Si Kodok classic "VW BEETLE"

Thursday 21 November 2013


Yap ! Kodok sang Mr.Bean !
Siapa yang ga kenal dengan kendaraan imut yang biasa di pakai oleh Mr.Bean ?

      Di negeri ini mobil tersebut dikenal dengan nama Mobil Kodok atau terkenal dengan nama VW Kodok, disebut seperti itu tentunya karena memang mobil ini menyerupai bentuk badan kodok.Tahukah anda nama asli dari mobil imut ini? Mobil imut ini memiliki nama asli Volkswagen Beetle. Mobil ini dikeluarkan dan diproduksi oleh VOLKSWAGEN atau biasa disingkat VW pada tahun 1938 sampai 2003. Dalam kurun waktu tersebut, sudah lebih dari 21 juta VW Kodok diproduksi dan dipasarkan.

    Mobil ini berawal dari zaman Nazi Jerman pada tahun 1930an.Adolf Hitler sang pemimpin menginginkan agar kendaraan pribadi tersedia untuk masyarakat umum dengan kemampuan dapat mengangkut 2 orang dewasa dan 3 anak anak pada kecepatan 100km/jam dengan harga yang tidak melebihi harga sepesa motor.

       Perusahaan Volkwagen dapat bertahan setelah Perang Dunia atas usaha seorang tentara Inggris, Mayor Ivan Hirst. Setelah perang dunia, ia di utus untuk mengepalai pabrik tersebut. Dikala itu ia berhasil meyakinkan angkatan bersenjata Inggris untuk memesan 20.000 unit mobil .

Dan ini merupakan transformasi Volkswagen Beetle sejak pertama di keluarkan.



VW Beetle type 1



VW Beetle Karmann

VW Beetle 1302



VW Beetle 1303
VW Beetle 1303s

VW Beetle Type 4
VW Beetle Concept Cabriolet
VW Beetle Concept



Sumber :

1 comments:

resa said...

gabung di donacopoker skarang juga dan daparkan bonus yang menariknya
poker
Jacpot
ceme
KLIK DI SINI
CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG
menang banyak

Post a Comment